Disclaimer

Disclaimer (Penyangkalan) untuk situs Prijaji

Jika Anda memiliki informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang penyangkalan situs ini, jangan pernah ragu untuk menghubungi kami pada halaman contact.

Dislcaimer untuk www.prijaji.com:

Semua informasi di website ini disajikan dengan maksud yang baik dan untuk tujuan informasi umum saja.
www.prijaji.com tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan, dan keakuratan informasi ini.
Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi pada website ini (www.prijaji.com), secara ketat merupakan risiko Anda sendiri. www.prijaji.com tidak bertanggung jawab atas kerugian dan/ atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan website kami.

Dari website kami, Anda dapat mengunjungi website-website lain dengan mengikuti Hyperlink yang ditautkan ke website eksternal tersebut. Sementara kami berusaha untuk memberikan link yang berguna dan berhubungan, namun kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat website tersebut.

Link aktif pada website ini yang mengarah ke website lain bukan berarti rekomendasi untuk Anda kaji keseluruhan konten yang ditemukan pada website tersebut. Pemilik website dan konten dapat mengubah dan menyunting kapan saja tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami berkesempatan untuk menghapus link yang mungkin tidak berhubungan lagi atau tidak aktif lagi.

Perlu diketahui bahwa ketika Anda meninggalkan website kami, website lain mungkin memiliki kebijakan privasi yang berbeda dan istilah yang diluar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa kebijakan privasi dari website-website tersebut serta pelajari “Ketentuan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis atau mengunggah informasi apapun.

DMCA/ Copyright Material.

Pemberitahuan pelanggaran Hak Cipta (Notification of Copyright Infrigement)

www.prijaji.com sangat menghormati hak-hak kekayaan intelektual orang lain dan kami mengharapkan Anda untuk melakukan hal yang sama. Sesuai dengan Digital Millennium Copyright Act of 1998, teks yang dapat ditemukan di situs web Kantor Hak Cipta AS di http://www.copyright.gov/legislation/dmca.pdf, kami akan menanggapi secepatnya untuk klaim dugaan pelanggaran hak cipta.

Adapun apabila Anda adalah pemilik hak cipta, atau diberi wewenang yang bertindak atas nama perwakilan pemilik hak eksklusif/ kekayaan intelektual, silakan laporkan dugaan pelanggaran hak cipta yang terjadi melalui halaman Contact kami dengan judul: Pelanggaran Hak Cipta.

Setelah kami menerima pemberitahuan dugaan pelanggaran hak cipta, kami sebagai Tim penanggung jawab akan mengambil tindakan apapun yang dianggap tepat, termasuk penghapusan konten dalam kondisi yang tepat.

Perlindungan DMCA/ Hak Atas Kekayaan Intelektual di www.prijaji.com

Setiap pelanggaran yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu atas materi, konten, maupun informasi apapun yang menjadi hak kekayaan intelektual di website www.prijaji.com (seperti melakukan Co-Pas atau Copy-Paste sebagian maupun keseluruhan artikel milik website www.prijaji.com tanpa memberikan LINK AKTIF DOFOLLOW SUMBER, atau penggunaan konten milik website www.prijaji.com tanpa ijin untuk tujuan komersial) akan dilaporkan ke DMCA Takedown.

Persetujuan

Dengan menggunakan website kami berarti Anda setuju dengan penyangkalan kami maupun ketentuan-ketentuan lainnya.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Disclaimer jangan pernah ragu untuk menghubungi kami pada halaman Contact.

*Dibuat pada tanggal: 2 Mei 2017. Dan, sewaktu-waktu dapat berubah.