Hadiah Kado Yang Tepat Untuk Pacar, Sahabat, dan Orang Tua

Bagikan:

Prijaji.com – Sebuah hubungan yang sudah terjalin sangat lama, mungkin ada baiknya sekali-kali di rayakan dengan hal-hal sederhana. Misalnya saling bertukar kado. Ataupun memberi kado tanpa sepengetahuannya.

Tidak hanya untuk pacar,  kado juga bisa diberikan kepada sahabat dalam rangka saling menghargai. Bahkan, tidak hanya itu, kado juga bisa diberikan kepada orang tuamu. Terlebih, untuk kamu yang jarang pulang ke rumah, dalam artian sering LDR-an dengan orang tua.

Mungkin inilah hadiah kado yang tepat untuk pacar, sahabat dan orang tua


Kado Untuk Pacar

https://i0.wp.com/prijajiblog.files.wordpress.com/2017/07/pexels-com-fileminimizer.jpeg?ssl=1

Credit: pexels.com

Ini merupakan opsional bagi kamu yang sedang bingung memilih kado apa yang tepat untuk pasangan, ada baiknya mencoba beberapa hal dibawah yang mungkin tidak pernah terpikirkan:

alterntif text

1. Kotak Musik

Kotak musik merupakan kado alternatif buat seseorang yang kamu cintai, apabila bunga, boneka, ataupun kue tar selalu terlihat membosankan. Terkadang, seseorang yang di cintai ingin mendapatkan kado yang berbeda agar nantinya dapat dikenang di kemudian hari.

Selain sebagai kado alternatif, kotak musik juga mempunyai bunyi yang berbeda di banding jenis alat musik lainnya. Oleh karena itu, cobalah sesekali memberikan kado yang unik untuk orang yang tersayang. Dan kotak musik adalah salah satu benda yang di rekomendasikan.

2. Mug

Kado yang spesial untuk orang yang spesial, salah satunya adalah Gelas mug yang dibuat dengan desain ukiran nama kamu dan dia. Dibuat dua pasang, satu untuk kamu dan satunya untuk dia. Jangan lupa buat desain semenarik mungkin agar nantinya dia tidak lupa bahwa kado tersebut merupakan pemberian dari kamu.

3. Jam tangan

Ada sebuah ungkapan yang menyebutkan bahwa “hadiah itu tidak perlu mahal, yang penting bisa berguna untuk orang lain”. Barang yang tepat untuk ungkapan itu kemungkinan adalah jam tangan.

Walaupun ada jam tangan yang harganya mahal. Namun fungsi jam dari dulu tetaplah sama, yakni sama-sama untuk mengetahui waktu. Bukankah yang murah saja juga sudah cukup untuk sekadar mengetahui waktu, yang penting memberinya itu dengan setulus hati.

Selain tidak mahal, jam juga mempunyai banyak kegunaan, salah satunya untuk mengetahui waktu. Tidak hanya itu, dari jam kita juga dapat belajar bagaimana mengetahui waktu serta menghargai waktu itu sendiri.

4. Buku

Mungkin, sebagian orang ada yang berpendapat bahwasanya buku adalah kado yang sangat-sangat tidak menarik dan membosankan, apalagi jika buku itu diberikan kepada orang yang kita sayangi. Namun perkataan itu tidak selalu benar, bahkan cenderung salah.

Karena, kado berisi buku wajib kamu coba, apalagi jika kebetulan orang yang kamu sayangi suka membaca buku maupun suka mengoleksi buku. Selain jendela dunia, dari buku kita juga dapat belajar banyak hal, dan buku adalah  salah satu kado yang sulit untuk dilupakan. Karena sekali dibaca, maka akan ingat dalam waktu yang lama.


Baca juga: Wajib Tahu, Tipe dan Fakta Kepribadian Menurut Semua Golongan Darah


Kado Untuk Sahabat

https://i0.wp.com/prijajiblog.files.wordpress.com/2017/07/1-pexels-com-fileminimizer.jpeg?ssl=1

Credit: pexels.com

Kado untuk sahabat, merupakan etalase pilihan hadiah yang diberikan untuk hari spesial sahabatmu.

1. CD Musik / Film Favorit

Sahabat ke sahabat kerap menceritakan banyak hal yang mereka sukai, termasuk film dan musik favoritnya. Apalagi sahabat kamu tersebut adalah seorang perempuan, karena perempuan cenderung lebih suka bercerita tentang dirinya, hobi, hingga hal yang sangat ia suka.

Oleh karena itu, apabila ada hari spesial; misalnya hari ulang tahun atau hari apapun itu, Maka, jika belum kepikiran kado apa yang hendak diberikan. Tidak ada salahnya mencoba memberikan kado yang berisi CD musik atau film favoritnya.

2. Dompet

Memberikan kado berupa dompet kepada sahabat, saya rasa itu adalah satu hal yang sangat berguna. Selain untuk menyimpan uang, dompet juga memiliki banyak arti jikalau diberikan dalam bentuk kado.

Memberi dompet, secara tidak langsung berarti meminta sahabat untuk tidak boros dalam menggunakan uang. Sahabat kamu boros? cobalah beri kado ini untuk sahabatmu di hari spesialnya.

3. Lukisan

Apabila kado lain terkesan biasa-biasa saja, ada baiknya mencoba hal-hal yang baru. Termasuk memberi hadiah berupa lukisan, apalagi jika lukisan tersebut dibuat dengan tanganmu sendiri seburuk apapun itu, tidak ada salahnya mencoba. Namun, jangan lupa diberi bingkai dan lukislah di atas kanvas.


Baca juga: Ternyata, Belanda Adalah Negara Pertama Yang Melegalkan Pernikahan Sesama Jenis


Kado Untuk Orangtua

https://i1.wp.com/prijajiblog.files.wordpress.com/2017/07/2-pexels-com-fileminimizer.jpeg?ssl=1

Credit: pexels.com

Kado untuk orang tua, semua hadiah sederhana namun terkesan mewah untuk mereka.

1. Peralatan Masak

Terkadang orang tua yang sudah lelah sering tidak mengingat hari-hari spesialnya sendiri. Termasuk hari ulang tahun beliau sendiri. Dan bagimu yang ingin membuat hari spesial itu berarti, tidak ada salahnya untuk memberi sebuah hadiah.

Dan, peralatan masak adalah salah satu hal yang sangat berarti. Meskipun tidak mewah yang penting bisa berguna. Misalnya, alat panggangan, oven kue, ataupun satu lusin gelas mug yang bertuliskan nama keluargamu serta ucapan HAPPY BIRTHDAY IBU/AYAH.

Oleh karena itu, untukmu yang jarang menghabiskan waktu bersama mereka, maka tidak ada salahnya, jika membuat satu hari spesial tersebut sangat berarti di mata mereka.

2. Kue Buatan Sendiri

Dulu ibu atau ayahmu pasti pernah membuat kue, dan kebetulan kamu mengingatnya, serta menyukai kue tersebut. Terkadang, orang tua membuat kue yang sama setiap tahunnya, apalagi kamu saat masih kecil sangat menyukai kue tersebut.

Nah, apabila kamu ingin membuat sebuah kejutan. Maka buatlah kue yang sama dari tanganmu sendiri dan berikan itu kepada orang tuamu. Meskipun nanti rasanya tidak sama seperti buatan orang tuamu, paling tidak orang tuamu tahu bahwa kamu masih mengingat kue yang suka mereka buatkan tempo lalu.

3. Kamu

Tidak dapat memberikan kejutan di hari spesial orangtua? tidak apa-apa. Karena sejatinya, terkadang orang tua tidak butuh yang namanya kado, melihatmu saja merupakan kado yang paling indah bagi mereka. Terlebih untuk kamu yang kerja atau kuliah jauh dari orang tua, pastinya kedatanganmu merupakan kado yang paling indah dari semua kado.

Jadi, jangan sedih apabila tidak dapat memberikan kado apapun, yang penting kamu dapat memberikan waktu bersama mereka di hari spesialnya.


Baca juga: Boneka Chucky Asal Usul dan Kasus Kriminal di Dunia Nyata


Nah, apakah kamu tertarik mencoba salah satu ide-ide di atas? Jangan lupa tekan LIKE dan BAGIKAN jika berkenan.

alterntif text
Bagikan:

Rifaldo Surya

Quotes aja ya, Jalani hidup kamu sebaik-baiknya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.